Saturday, December 3, 2011

Promise

Setelah bertahun- tahun lamanya,
Takdir mempertemukan kau dan aku lagi
Berdiri...
Berhadap-hadapan...
Dan sama-sama bingung memulai percakapan
Harusnya "apa kabar?"
dan "aku selalu memikirkanmu"
bisa dengan lancar meluncur dari bibir kita

Tapi, kau bergeming di tempatmu berdiri

Aku menutup rapat-rapat hati
dan menyembunyikan kuncinya sejauh mungkin darimu
Tak ingin kau menyentuh hatiku semudah itu
Tak akan membiarkanmu memelukku seerat dulu
Tak akan mengizinkanmu melihatku
meneteskan airmata rindu...


Kulawan semua godaan yang menghampiriku
Dan ingin pergi jauh-jauh darimu
Meskipun yang ku lakukan justru
berusaha menahanmu di sisiku lebih lama lagi
Ku katakan sudah berhenti merindukanmu
Tetapi aku sendiri ragu akan hal itu

Aku benci tak jujur padamu
Namun, lebih khawatir
kau akan membuatku jatuh cinta lagi untuk kedua kali

membuatku jatuh,
dan terluka lagi....

No comments:

Post a Comment