Sunday, September 25, 2011

Kahitna


Hayoo siapa yang nonton konser Kahitna??
Well, actually aku gak terlalu suka sampe addicted sih ama grup musik satu ini.
Tapi nyaris semua lagunya nancep di kepala and nusuk ke hati #halaaaaah :D
here are few of them which touching me....


Berawal dari mata, hangatnya sapamu...mengapa jadi gundah #Ceritacinta


Ini kesungguhan, sungguh aku sayang kamu #Cantik


Maaf jika kau terluka, saat aku memilih dirinya #Menduaakutakmampu


Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganmu.
Namun ku yakini cinta, Kau kekasih hati #Soulmate


Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti #Takakanterganti


Tak pernah ku kira, bahwa akhirnya tiada dirimu di sisiku #Takakanterganti


Bahagia meski mungkin tak sebebas merpati #Taksebebasmerpati


Mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu
engkau disana, aku disini...meski hatiku memilihmu
#Mantanterindah


Yang tlah kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa #Mantanterindah


Tanpamu cinta tak berarti, cinta sudah lewat... tak ku kira kan begini #Cintasudah lewat


Oh Tuhan, yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku
#Andaidiatahu


kadang, ingin aku bertemu dan berbagi waktu yang terlalui
sukar tuk sadari ku tak boleh mengingini #Cintasudahlewat


Ku sesali semua salah ku yang tak pernah meninggalkan dia
air mata ku simpan disana, jika ku ingat tentang dirimu
#Menduaakutakmampu


Hayooo siapa lagi yang mau nambahin???
just put them on the comment below
hihihihi
Thx u

No comments:

Post a Comment